DADE
Monday, July 23, 2007


Dade bulan ini lagi seneng banget ngomong nggak jelas :) dan lagi seneng bergaya, atau niru2 in kaka kaka nya, dan lagi seneng juga joget, apalagi kucing garong hahahha, bikin orang kangen banget deh ..sama dade :)

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 11:00 PM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade
Daka

Daka dan Pakaian balet nya


Tanggal 18 July 2007
+++++++++++++++

1st day school jadi anak TKA, dan TKA paralel TKA Angsa dan bebek, and si daka masuk ke TKA bebek .... enak kata daka sekolah setiap hari ...cihuyyy


Tanggal 1 August 2007
++++++++++++++++

1st day latihan balet, kaka sih udah seneng banget, kita lihat aja deh bosen apa enggak, bunda sih pengen daka les balet karena biar menambah kemandirian nya, biar sekaligus olah raga, Motorik nya tambah bagus, dan rasa percaya dirinya, oh iya satu lagi biar tambah sabar nya :)

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 10:48 PM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade
Story of Dade in January up to June 2007
Thursday, June 28, 2007


JANUARY 2007
Dade sudah suka maenan yang berbau cowok, kayak mobil2 an, ngebengkel, dan suka
dengan hal2 baru, kayak waktu dapet hadiah ayunan, wah kayaknya takjub banget
dan seneng ada didalem ayunannya
oh iya satu lagi diumur belum setahun ini, dade udah bisa cari perhatian
kalau sekelilingnya belum nengok ke dade, dade belum berhenti bergaya ...
Dade dade ... ngikutin siapa sih hihihihi


FEBRUARY 2007
Dade itu lengket ket sama yang namanya bunda uwie :)
namanya juga anak cowok kan harus deket sama bunda nya



MARET 2007
Dade 1 tahun Horeee !!! walaupun belum bisa jalan tapi dade tetep semangat belajar jalannya, dan karena belum bisa jalan itu, kadang2 suka ngambek, kalau mau ngambil apa tapi ga kesampean .... hihihi ...kasihan deh



April - May 2007
Dade Gaya nya udah banyak banget, dan umur nya 13 bulan dade udah bisa jalan, wah pokoknya kemana mana deh jalan terus, sampe capek ngikutinnya, dan barang apa aja bisa dijadiin telpon lihat kan sepatu bunda bisa jadi telpon buat dade ...
oh iya, dade juga udah pandai ketawa kalau difoto ... dan udah seneng maen di Time Zone

JuNE 2007
Ganteng si Dade di umur nya 15 bulan
June 2007 - Dade masih bengong kalau diajak ke Mandi Bola
Lucu deh masih ngamat-ngamatin dulu ... :)
June 2007 - Dade tambah seneng maenan mobil2 an

Story by bundanya daka&dade

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 1:48 AM | 2 comments
Dunianya Daka &Dade
Dade Cari Perhatian
Tuesday, June 26, 2007


January 2007

Beginilah dade beraksi kalau sedang cari perhatian ....

Nyenengin banget deh ... lucu banget kalau minta perhatian orang2 sekeliling nya :)

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 11:17 PM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade
Start KUMON
Monday, June 25, 2007
Hari ini Selasa (26//06/2007) daka sudah mulai ikutan KUMON, dan Les Lukis nya Cuti dulu, menurut bunda, daka lagi jenuh les lukis nya .... jadi ikutan yang sedang daka seneng, yaitu berhitung ...dan ngelihat Kak Memey dan Masda kalau lagi KUMON TIME di rumah mami ... jadinya daka tambah terpacu bisa berhitung.
oh iya berhubung bunda belum beliin kendaraan untuk operasional di rumah, jadi daka ke Kumon nya pake Ojek ... walau agak ngeri juga sih kalau daka naek motor, bunda selalu pesen aja jangan lupa pake Helm nya. InsyaAllah, gpp ya ka ... maapin bunda belum bisa memberi yang terbaik buat anak2.

InsyaAllah kalau bunda punya tambahan rejeki, kita beli mobil keluarga ya .... amiiin

I love you ka, have fun ya di KUMON

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 8:01 PM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade
Alll about dade in Year 2006
Friday, June 22, 2007


Dec 2006
Dade 9 bulan - sudah mulai bertingkah lucu
di gaya2 sama bunda ... manut aja ...asikk !!!
Trus udah mulai merangkak, dan diri dipegangin
Lihat deh gaya dade nyetir, dade seneng banget dengan mobil
setiap berhenti di lampu merah atau lagi macet atau lagi parkir, minta
nya di pangku ayah trus bergaya orang nyetir gitu :)




Oct 06 - Nov 06
Tambah ganteng deh dade umur 7-8 bulan
Kadang mirip ayah kadang mirip bunda
dan masih seneng di baby walker
Dan sudah mulai senang berenang



September 2006
Umur 6 bulan dade udah bisa merayap2
tetep belum mau senyum banyak
dan dalam umurnya yg ke 6 bulan lebih dikit
dade udah ga mau nenen bunda lagi
bunda sedih banget deh ....
Maapin bunda ya dek' kok ya nurutin kamu
yang ga' mau nenen :(





June 2006
Umur 5 bulan, setelah sakit 7 minggu ga sembuh2
dade ketahuan nurunin ayah, mata nya kriyep2
Tetap semangat ya dek'
buktinya ayah han, pinter, ganteng dan sukses
mudah2 an kamu lebih dari ayah ya pinternya,
ganteng nya, dan sukses nya.
amiin


May 2006
Dade umur 2 bulan, sudah mulai natap kamera
kalau pas di foto tapi belum mau senyum
and banyak bubling sendiri
(cepet bisa ngomong ga' ya?)

April 2006
Masih kuning bilirubin nya sampe 11
dan bunda sampe "baby blues" kasihan ngeliat dade
Minum ASI nya aja ga terlalu banyak
dan bodoh nya bunda, menuruti saran dokter yang katanya
ASI ga bagus buat bayi kuning, padahal ASI itu sumber segala2 nya buat bayi
Maapin bunda ya dek'

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 1:00 AM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade
Keistimewaan 2 Surat Allah SWT
Sunday, January 28, 2007
Daka & Dade, hari ini (29/01/2007) bunda seperti biasa Ngaji di kantor lagi bahas Surat AL MULK, ternyata ada 2 surat yang selalu di baca Nabi kita SAW sebelum beliau tidur yaitu Surat Hamim Sajadah (QS 41) dan Surat AL MULK (QS 47), keistimewaan Surat ini adalah:

  1. Bisa Mencegah atau menyelamatkan orang yang membaca nya tersiksa dari kubur (Hadist Tirmidzi Juz 4 Hal 239)
  2. Kalau dibaca bisa memberi Syafaat bg yang membaca & Allah SWT memberi pengampunan bagi yang membaca (hadist Tirmidzi Juz 4 hal 239)
  3. Dan Surat2 tersebut mempunyai 70 kebaikan dari Surat2 yang lain

Semoga kalian bisa mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW tersebut sebelum tidur. Amiin

I Love you Daka & Dade

Bundamu

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 11:23 PM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade
Dade 9 Bulan
Tuesday, December 26, 2006





dari daka:
Bunda,
dade lucu deh
senengnya maenan sama daka
dade udah bisa berdiri sendiri loo
pake pegangan ke tembok atau meja
and kalau dinyanyiin
pok ame ame
eh udah bisa tepuk tangan
terus tadi bunda kan tau
kalau kita ngomong "bun...
Nanti dade jawab "daaa...
Kalau kita ngomong "a...
nanti dade jawab "yah...
kalau kita ngomong "da..
nanti dade jawab "ka ...
pinter & lucu kan, dade ku yang ganteng itu :D

Labels:

 
posted by BUNDA KEY at 6:32 PM | 0 comments
Dunianya Daka &Dade